Sunday, January 1, 2017

Sayur dan Buah Berukuran Jumbo yang Bikin Kalian Terbengong Kaget Saat Melihatnya

Pulsker, dalam kehidupan sehari-hari kita tentunya tidak pernah lepas dari yang namanya sayur dan buah-buahan. Keduanya selalu saja ada dan seolah kita tidak bisa lepas dari mereka. Banyak pula olahan dari sayur dan buah-buahan untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Karena sayur dan buah mengandung berbagai macam kandungan gizi yang kita butuhkan setiap hari.


Tapi pernahkah kalian menemukan atau melihat sayur atau buah-buahan yang berukuran yang tidak biasa alias jumbo?. Dan tak tanggung-tanggung pulsker, ukurannya bahkan nih bisa 10X lipat dari ukuran sayur atau buah aslinya...wow. Penasaran seperti apa?. Ini dia diantaranya sebagaimana dihimpun dari sumber fanpage Online Pedia.


#1  Biasanya kita melihat sayuran yang dimasak oleh ibu kita ukurannya hanya dalam genggaman tangan. Tapi sayuran ini beda pulsker, membawanya pun harus diangkat oleh pria bertubuh kekar ini nih.


Biasanya kita melihat sayuran yang dimasak oleh ibu kita ukurannya hanya dalam genggaman tangan. Tapi sayuran ini beda pulsker, membawanya pun harus diangkat oleh pria bertubuh kekar ini nih.


#2  Ini adalah buah atau disebut juga sayuran yang paling ikonik saat Helloween, labu. Ukuran normal labu sih paling gak seukuran bola sepak. Kali ini ada labu raksasa dan dibawanya pun pake alat begini nih.


Ini adalah buah atau disebut juga sayuran yang paling ikonik saat Helloween, labu. Ukuran normal labu sih paling gak seukuran bola sepak. Kali ini ada labu raksasa dan dibawanya pun pake alat begini nih.


#3  Pria ini pun tidak menyangka kalau di ladangnya tumbuh sebuah labu yang besarnya melebihi dirinya ini pulsker. Tuh lihat perbandingan pemiliknya sama buah labunya.


Pria ini pun tidak menyangka kalau di ladangnya tumbuh sebuah labu yang besarnya melebihi dirinya ini pulsker. Tuh lihat perbandingan pemiliknya sama buah labunya.


#4  Ini brokoli bikin heboh warga sekampung ya pulsker. Selain bentuknya yang super gede, dia juga jadi tontonan tuh. Maklum, jarang-jarang ada yang beginian soalnya.


Ini brokoli bikin heboh warga sekampung ya pulsker. Selain bentuknya yang super gede, dia juga jadi tontonan tuh. Maklum, jarang-jarang ada yang beginian soalnya.


#5  Wow....ini semangka apa peluru torpedo ya pulsker?. Kok bentuk dan ukurannya segede itu?. Jadi mirip torpedo ya, torpedo yang asli maksudnyaaa...bukan torpedo yang lain.


Wow....ini semangka apa peluru torpedo ya pulsker?. Kok bentuk dan ukurannya segede itu?. Jadi mirip torpedo ya, torpedo yang asli maksudnyaaa...bukan torpedo yang lain.


#6  Waduh, ini pepaya gede banget pulsker. Tingginya juga hampir setengah dari tinggi orang dewasa lho. Ini pas dipohon gimana ya kira-kira buahnya?.


Waduh, ini pepaya gede banget pulsker. Tingginya juga hampir setengah dari tinggi orang dewasa lho. Ini pas dipohon gimana ya kira-kira buahnya?.


#7  Emang ini sebegitu beratnya ya pulsker?. Kok sampai dbawa dua orang pria begini?. Kira-kira berapa kilo ya berat sayur ini?.


Emang ini sebegitu beratnya ya pulsker?. Kok sampai dbawa dua orang pria begini?. Kira-kira berapa kilo ya berat sayur ini?.


#8  Hmm, jangan gagal fokus pulsker. Fokuskan mata dan pikiran kalian ke sayurnya bukan yang lain lho ya. Awas kalau kalian macem-macem mikirnya.


Hmm, jangan gagal fokus pulsker. Fokuskan mata dan pikiran kalian ke sayurnya bukan yang lain lho ya. Awas kalau kalian macem-macem mikirnya.


#9  Pas mau nengokin kebun tiba-tiba si kakek ini terkejut melihat sesuatu yang tidak biasa pulsker. Eh, pas diselidiki ternyata ada sayur yang tumbuh besar di kebunnya, langsung deh gembira hati si kakek.


Pas mau nengokin kebun tiba-tiba si kakek ini terkejut melihat sesuatu yang tidak biasa pulsker. Eh, pas diselidiki ternyata ada sayur yang tumbuh besar di kebunnya, langsung deh gembira hati si kakek.


#10  Ini semangka diapain ya pulsker?. Kok bisa sampai segede ini ya tumbuhnya?. Hebat bener nih teknik menanamnya.


Ini semangka diapain ya pulsker?. Kok bisa sampai segede ini ya tumbuhnya?. Hebat bener nih teknik menanamnya.


#11  Semangka ini pun sama pulsker. Bahkan tingginya juga hampir menyamai pria yang sedang berjongkok ini nih.


Semangka ini pun sama pulsker. Bahkan tingginya juga hampir menyamai pria yang sedang berjongkok ini nih.


#12  Antara heran dan speechless pas ngliat buah pir ini pulsker. Ini beneran apa editan sih?, kok tumbuhnya mirip wajah seorang bayi gitu ya?.


Antara heran dan speechless pas ngliat buah pir ini pulsker. Ini beneran apa editan sih?, kok tumbuhnya mirip wajah seorang bayi gitu ya?.


#13  Dan ini adalah pisang beneran pulsker, bukan petasan yang biasanya ada pas lebaran atau acara nikahan lho. Emang sih bentuknya mirip petasan. Tapi ini beneran pisang.


Dan ini adalah pisang beneran pulsker, bukan petasan yang biasanya ada pas lebaran atau acara nikahan lho. Emang sih bentuknya mirip petasan. Tapi ini beneran pisang.


#14  Apalagi ini nih, kalau dilihat sih keliatannya enak dan manis nih pisang. Kulitnya juga tuh waranya orange. Apa ini hasil persilangan pisang dengan jeruk ya?, hmmmm....entahlah.


Apalagi ini nih, kalau dilihat sih keliatannya enak dan manis nih pisang. Kulitnya juga tuh waranya orange. Apa ini hasil persilangan pisang dengan jeruk ya?, hmmmm....entahlah.

Sumber : Pulsk.com

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Guys!

Share Di Facebook
Share Di Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sayur dan Buah Berukuran Jumbo yang Bikin Kalian Terbengong Kaget Saat Melihatnya

0 comments:

Post a Comment