Sunday, January 1, 2017

Kumpulan Meme 'Nagih Utang' Ini Bakalan 'Menusuk' dan Bikin Kamu Ngakak


Berhutang adalah salah satu cara yang dipilih seseorang untuk menyelesaikan masalah, terutama masalah keuangan. Utang juga bukan perkara yang mudah Pulsker, soalnya masalah ini adalah hal berat yang akan dibawa sampai mati. Tapi sayangnya ada beberapa orang yang suka berhutang tapi lupa bahkan pura-pura lupa saat mengembalikannya. Parahnya lagi, orang-orang nggak bertanggung jawab itu sampai bikin kita merengek saat mangih hutangnya.



Pernah merasakan hal kaya gini nggak Pulsker? Kalau pernah, mungkin beberapa meme ini akan mewakili perasaanmu. Dilansir dari Brillio, berikut kumpulan meme 'Nagih Utang' yang isinya menusuk mak jleb banget!

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Guys


#1  Sering banget nemu orang yang kaya gini. Masih temenan di Sosmed dan fotonya jalan kemana-kemana, tapi glirian ditaih utangnya..Cliing, tiba-tiba ngilang bahkan kita diblock. Nyebelin banget kan?!

Sering banget nemu orang yang kaya gini. Masih temenan di Sosmed dan fotonya jalan kemana-kemana, tapi glirian ditaih utangnya..Cliing, tiba-tiba ngilang bahkan kita diblock. Nyebelin banget kan?!

#2  Kebanyakan sih gitu, pas ditagih utangnya cuma janji bayar aja dan pura-pura lupa. Kamu nggak gitu kan Pulsker?`

Kebanyakan sih gitu, pas ditagih utangnya cuma janji bayar aja dan pura-pura lupa. Kamu nggak gitu kan Pulsker?`

#3  Yang ngerti bahasa jawa pasti udah tahu artinya. Intinya pas ditagih utang via chat, yang punya hutang bilang kalau chatnya burem dan nggak jelas. 
Yee..situ kali yang nggak jelas!

Yang ngerti bahasa jawa pasti udah tahu artinya. Intinya pas ditagih utang via chat, yang punya hutang bilang kalau chatnya burem dan nggak jelas. Yee..situ kali yang nggak jelas!

#4  Nah lho..kalau punya temen kaya gini enaknya diapain guys!

Nah lho..kalau punya temen kaya gini enaknya diapain Pulsker??!!

#5  Yang ini juga bener banget, pas dia butuh uang, mintanya sampai ngemis-ngemis. Nah, pas waktu diagih utang..eh, kitanya yang ngemis-ngemis sama dia.

Yang ini juga bener banget, pas dia butuh uang, mintanya sampai ngemis-ngemis. Nah, pas waktu diagih utang..eh, kitanya yang ngemis-ngemis sama dia.

#6  Pas pinjem duit ekspresinya manis banget. Nah, pas ditagih, ekspresi wajahnya berubah bak monster.

Pas pinjem duit ekspresinya manis banget. Nah, pas ditagih, ekspresi wajahnya berubah bak monster.

#7  Pas nagih utang ke temen yang susah bayar, jadi kita yang dimarahi. Kaya meme ini contohnya.

Pas nagih utang ke temen yang susah bayar, jadi kita yang dimarahi. Kaya meme ini contohnya.

#8  Artinya : Nagih utang rasanya malah kaya seorang pengemis..miris banget ya Pulsker.

Artinya : Nagih utang rasanya malah kaya seorang pengemis..miris banget ya Pulsker.

#9  Nah lho, untuk hutang aja ada hadistnya Pulsker. Makanya kalau berhutang, bayarnya tepat waktu ya Pulsker.

Nah lho, untuk hutang aja ada hadistnya Pulsker. Makanya kalau berhutang, bayarnya tepat waktu ya Pulsker.

Sumber : Pulsk.com

Share Di Facebook
Share Di Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Meme 'Nagih Utang' Ini Bakalan 'Menusuk' dan Bikin Kamu Ngakak

0 comments:

Post a Comment