Saturday, January 7, 2017

20 Percakapan absurd pria normal dengan g4y ini bikin ngakak parah!

Zaman sekarang berkenalan dengan orang baru bukan lah perkara yang sulit. Kalau kamu nggak pede berkenalan langsung, ada media sosial yang bisa menjembatani niatmu. Tinggal tambahkan sebagai teman, lihat-lihat profil, dan mulai chating.


Meskipun terkesan mudah, namun kekurangannya adalah kita nggak tahu persis karakter orang yang kita kenal di media sosial tersebut. Salah-salah malah bisa ketemu sama orang yang nggak beres.



Contohnya seperti percakapan di bawah ini nih, seperti dikutip brilio.net Brilio 2016-12-11 21:06:00 dari Meme and Rage Comic Indonesia, Minggu (11/12). Dijamin bikin gemes!




1. Semuanya bermula perkenalan di siang hari.



2. Baru chat kedua udah nggak beres nih.



3. Makin nggak beres, baru kenal udah main bilang ganteng aja, ke sesama cowok pula.



4. Makin parah.



5. "Sorry aku nggak doyan jakun!"



6. Mulai bikin emosi nih.



7. Wkwkwkwk...



8. Cinta nggak memandang gender katanya.



9. Hahahaha...



10. Masih ngeles aja nih.



11. Makin frontal.



12. Disuruh cari hidayah.



13. Duh, si gay mulai maksa nih.



14. "Kadal sawah", wkwkwkk...



15. Nggak kapok-kapok nih orang.



16. Makin bikin emosi.



17. Masih belum mundur, maju terusss..



18. Hahaha, absurd banget.



19. Nggak ngerti-ngerti dari tadi.



20. Akhirnya mundur jugaa..


Sumber : brilio.net

Share Di Facebook
Share Di Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 20 Percakapan absurd pria normal dengan g4y ini bikin ngakak parah!

0 comments:

Post a Comment