Sunday, January 1, 2017

15 Foto Pekerja Ini Akan Membuatmu Lebih Bersyukur Dengan Pekerjaan Yang Kamu Jalani Sekarang

Sangat banyak dari kita yang sering mengeluh dengan pekerjaan yang kita jalani sekarang, seperti tidak ada kenaikan gaji atau tidak ada cuti untuk akhir tahun. Kita merasa pekerjaan yang kita jalani sekarang adalah 'penyiksaan' yang dilakukan perusahaan kepada kita. Tentu saja ini dialami oleh kita-kita yang bekerja di kantor atau penjaga toko yang selalu merasa jenuh dan bosan dengan sesuatu yang kita kerjakan setiap hari.



Tapi pernah nggak kamu berfikir bahwa ada banyak sekali orang di dunia ini yang rela melakukan pekerjaan berat untuk menghidupi keluarganya? Ya, banyak sekali Pulsker. Ada ribuan bahkan jutaan orang di dunia yang mengerjakan pekerjaan berat hingga tidak kenal lelah, semua itu mereka lakukan demi kehidupan keluarganya.

Dilansir dari Brightside, berikut adalah 15 pekerja dari seluruh dunia yang akan membuatmu bersyukur dengan pekerjaan yang kamu jalani sekarang. Lihat fotonya sampai akhir ya Pulsker!

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

#1  Gambar tersebut merupakan Para Pekerja Asia yang tidak memiliki skill khusus dalam bidang tersebut. Namun, mereka dipakasa untuk bekerja keras oleh keadaan.


Gambar tersebut merupakan Para Pekerja Asia yang tidak memiliki skill khusus dalam bidang tersebut. Namun, mereka dipakasa untuk bekerja keras oleh keadaan.


#2  Yang satu ini merupakan pekerja yang sedang memasang kabel listrik bertegangan tinggi di China, tanpa terlihat takut mereka dengan teliti melakukan pemasangan kabel. Hiii, ngeri ya Pulsker.


Yang satu ini merupakan pekerja yang sedang memasang kabel listrik bertegangan tinggi di China, tanpa terlihat takut mereka dengan teliti melakukan pemasangan kabel. Hiii, ngeri ya Pulsker.


#3  Para pekerja tersebut adalah para pelayar yang menempuh jarak beribu-ribu mil jauhnya tidak peduli ombak besar yang menghadang dihadapan mereka. Meninggalkan keluarga hanya untuk mencari nafkah...


Para pekerja tersebut adalah para pelayar yang menempuh jarak beribu-ribu mil jauhnya tidak peduli ombak besar yang menghadang dihadapan mereka. Meninggalkan keluarga hanya untuk mencari nafkah...


#4  Yang satu ini merupakan para pekerja, kontraktor, ataupun pemahat yang tempat bekerjanya di sisi pegunungan. Dimana tempat tersebut sangat berbahaya untuk mereka lalui.


Yang satu ini merupakan para pekerja, kontraktor, ataupun pemahat yang tempat bekerjanya di sisi pegunungan. Dimana tempat tersebut sangat berbahaya untuk mereka lalui.


#5  Penambang, mereka bekerja menggali tanah hingaa kedalaman meter hingga kilometer hanya untuk mencari mineral bumi. Namun, terkadang banyak juga penambang yang tidak memiliki ilmu bahkan pengalaman di bidang pekerjaan tersebut.


Penambang, mereka bekerja menggali tanah hingaa kedalaman meter hingga kilometer hanya untuk mencari mineral bumi. Namun, terkadang banyak juga penambang yang tidak memiliki ilmu bahkan pengalaman di bidang pekerjaan tersebut.
#6




#7  Gambar tersebut adalah para pekerja di kapal induk yang bertugas mengecek kekencangan tali pengait pada kapal ataupun pesawat yang dibawa pada saat badai berlangsung.


Gambar tersebut adalah para pekerja di kapal induk yang bertugas mengecek kekencangan tali pengait pada kapal ataupun pesawat yang dibawa pada saat badai berlangsung.


#8  Pembersih selokan di India ini rela masuk kedalam gorong-gorong yang kotor dan bau hanya untuk menafkahi diri dan keluarganya. Yang ini nggak tega banget liatnya Pulsker..hiks


Pembersih selokan di India ini rela masuk kedalam gorong-gorong yang kotor dan bau hanya untuk menafkahi diri dan keluarganya. Yang ini nggak tega banget liatnya Pulsker..hiks


#9  Hiii. Yang berikut merupakan penggalian tambang mineral. Pekerja tentu sudah dilengkapi alat keselamatan kerja yang terjamin. Tapi tetep aja ngeri ya Pulsker...


Hiii. Yang berikut merupakan penggalian tambang mineral. Pekerja tentu sudah dilengkapi alat keselamatan kerja yang terjamin. Tapi tetep aja ngeri ya Pulsker...


#10  Para ekstraktor minyak. Mereka bertugas mengatur proses pengekstarakan minyak bumi menjadi olahan lainnya. Sampai kayak gitu yah wujudnya... Hehe...


Para ekstraktor minyak. Mereka bertugas mengatur proses pengekstarakan minyak bumi menjadi olahan lainnya. Sampai kayak gitu yah wujudnya... Hehe...


#11  Para pembersih kaca gedung pencakar langit. Mereka dituntut harus membersihkan kaca di ketinggan beratus-ratus meter. Engga kebayang kan gimana gemetarnya kaki kita diatas gt?


Para pembersih kaca gedung pencakar langit. Mereka dituntut harus membersihkan kaca di ketinggan beratus-ratus meter. Engga kebayang kan gimana gemetarnya kaki kita diatas gt?


#12  Hahaha... Yang satu ini cukup menggelikan. Pekerja tambang yang sedang memompa dan menambal ban kendaraan besar. Mana mompanya pake pompa sepeda dayung pula...


Hahaha... Yang satu ini cukup menggelikan. Pekerja tambang yang sedang memompa dan menambal ban kendaraan besar. Mana mompanya pake pompa sepeda dayung pula...


#13  Pekerja tersebut merupakan 'office boy' di kapal-kapal besar. Mereka sedang membersihkan kapal dari pembekuan es pada musim dingin. Kira-kira kapan selesainya ya Pulsker??


Pekerja tersebut merupakan office boy di kapal-kapal besar. Mereka sedang membersihkan kapal dari pembekuan es pada musim dingin. Kira-kira kapan selesainya ya Pulsker??


#14  Terlihat penambang mineral di Pakistan tersebut bersusah payah menggali. Penambang tersebut juga terlihat tidak dilengkapi alat keamanan yang memadai.


Terlihat penambang mineral di Pakistan tersebut bersusah payah menggali. Penambang tersebut juga terlihat tidak dilengkapi alat keamanan yang memadai.


#15  Yang terakhir ini merupakan para pekerja 'kasar' atau di Indonesia dikenal sebagai buruh serabutan. Mereka harus mengantar paket dengan menarik gerobak yang penuh isi. Bahkan terlihat overload atau melebihi kapasitas.


Yang terakhir ini merupakan para pekerja kasar atau di Indonesia dikenal sebagai buruh serabutan. Mereka harus mengantar paket dengan menarik gerobak yang penuh isi. Bahkan terlihat overload atau melebihi kapasitas.

Sumber : Pulsk.com
*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Guys!

Share Di Facebook
Share Di Twitter
Share on Google+

Related : 15 Foto Pekerja Ini Akan Membuatmu Lebih Bersyukur Dengan Pekerjaan Yang Kamu Jalani Sekarang

0 comments:

Post a Comment