Sunday, January 1, 2017

10 Kelakuan Aneh Orang Jepang Ini Bikin Gagal Paham

Yang kita tahu negara Jepang merupakan gudangnya orang-orang dengan otak jenius dan pekerja keras. Bukan cuma itu aja, orang Jepang juga dikenal kedisiplinan dan tata kramanya. Pastinya kamu nggak akan nyangka kalau ternyata di Jepang juga ada banyak kelakuan-kelakuan konyol di kalangan masyarakatnya. Nyatanya, orang-orang Jepang juga manusia biasa yang kelakuannnya sama saja seperti penduduk negara lain.


Yang bikin heran lagi, kelakuan mereka bakalan bikin kamu gagal paham dan ngakak Pulsker. Nah, berikut ini adalah bukti foto kelakuan konyol orang Jepang seperti yang dilansir dari Brilio.

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Guys!

#1  Ada boneka Pokemon lagi membeli minuman ringan. Tapi bukannya tangannya yang dipakai untuk mengambil minuman itu, melainkan lidahnya yang menjulur berbentuk tangan manusia. Lucu banget ya Pulsker.


Ada boneka Pokemon lagi membeli minuman ringan. Tapi bukannya tangannya yang dipakai untuk mengambil minuman itu, melainkan lidahnya yang menjulur berbentuk tangan manusia. Lucu banget ya Pulsker.




Hayo kira-kira ini manusia atau boneka pisang? Atau manusia yang menyerupai bonek pisang?


#3  Keren banget kan baju ini? Gambarnya mirip sama korden yang bisa ditarik. Cara kerjanya juga sama lho Pulsker, ada tali yang bisa ditarik menyerupai korden.

Tapi belinya dimana ya?


Keren banget kan baju ini? Gambarnya mirip sama korden yang bisa ditarik. Cara kerjanya juga sama lho Pulsker, ada tali yang bisa ditarik menyerupai korden. Tapi belinya dimana ya?

#4  Nah lho, kalau yang ini termasuk orang Jepang yang jenius nggak? Soalnya dia memanfaatkan BHnya untuk menyelipkan handphone saat dia sedang menelepon.

Bisa ditiru nih!


Nah lho, kalau yang ini termasuk orang Jepang yang jenius nggak? Soalnya dia memanfaatkan BHnya untuk menyelipkan handphone saat dia sedang menelepon. Bisa ditiru nih!



























#5  Lho ada ojek Dinosaurus yang menjemput penumpangnya di Subway. Di Indonesia ada nggak ya yang kaya gini?




#6  Ada yang lago atraksi nih, keren sih..tapi kayanya salah tempat deh..


Ada yang lago atraksi nih, keren sih..tapi kayanya salah tempat deh..

#7  Jorok banget mah kalau yang ini, ada kepala manusia yang keluar dari closet. Jijik-jijik gimana gitu.K

Jorok banget mah kalau yang ini, ada kepala manusia yang keluar dari closet. Jijik-jijik gimana gitu.K


#8  Lagi-lagi kaos kreatif, ada gambar mie dengan tangan yang memegang mangkok mie. Jadi yang memekai jika sedang menunduk seperti sedang memakan mie.


Lagi-lagi kaos kreatif, ada gambar mie dengan tangan yang memegang mangkok mie. Jadi yang memekai jika sedang menunduk seperti sedang memakan mie.


#9  Duh, ini Cosplay pakai kostum apaan sih? Kok sebadan isinya BH semua. Yang ini jangan ditiru ya Pulsker.


Duh, ini Cosplay pakai kostum apaan sih? Kok sebadan isinya BH semua. Yang ini jangan ditiru ya Pulsker.


#10  Siapa sangka kalau teko kuning ini bukan berisi Jin, melainkan benda-benda berharga milik pria ini. Ternyata teko itu adalah tas Pulsker. Unik banget ya..


Siapa sangka kalau teko kuning ini bukan berisi Jin, melainkan benda-benda berharga milik pria ini. Ternyata teko itu adalah tas Pulsker. Unik banget ya..

Sumber : Pulsk.com

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Guys!
1 2 3

Share Di Facebook
Share Di Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Kelakuan Aneh Orang Jepang Ini Bikin Gagal Paham

0 comments:

Post a Comment